MAU JADI PENULIS PRODUKTIF? ALUMNI KELAS MENULIS ALA BENNY ARNAS TAHU FORMULANYA!

Kelas Menulis ala Benny Arnas angkatan ketiga telah usai dilaksanakan awal tahun 2022, sebanyak 35 peserta telah mendaftar di kelas tersebut. Ada tiga jenis pilihan kelas di angkatan ketiga ini: Kelas Cerpen, Kelas Novel, dan Kelas Penyuntingan. Kelas yang berlangsung dari tanggal 29 Januari hingga 27 Februari 2022 ini memantik keahlian dan produktivitas menulis para peserta yang berasal dari berbagai daerah, profesi, dan juga usia. Kelas online yang berlangsung melalui Zoom Meeting ini tak kalah seru dan efektifnya dengan kelas tatap muka pada umumnya karena kelas ini langsung dibimbing oleh Bang Ben pun penugasan juga langsung dikoreksi oleh Bang Ben melalui email-to-email pribadi peserta sehingga kedekatan dan juga instensitas selama kelas pun senantiasa terpupuk.

Tingkat kepuasan peserta angkatan ketiga ini tercermin dari testimoni yang diberikan mereka seusai kelas. Berikut beberapa testimoni peserta tersebut:

Ingin merasakan yang telah dirasakan oleh para alumni kelas di atas? Bisa kok! Bisa banget! Bulan depan, Kelas Menulis ala Benny Arnas angkatan keempat sudah dimulai loh! Sekarang pendaftarannya sedang dibuka.

Sudah tahu infonya kan?

Sudah daftar belum?

Atau masih ada yang bingung?

Yok, boleh kepoin langsung ke link berikut: bit.ly/kmaba4

Atau bisa langsung kontak ke narahubung: Seven (081996335551)

Comments (0)
Add Comment