education.art.culture.book&media

FILM ‘SILAMPARI, SETELAH 2001’ SEGERA TAYANG DI CINEMAXX LUBUKLINGGAU

“Silampari, Setelah 2001” adalah persembahan generasi kreatif lokal untuk Lubuklinggau-Musirawas. Diawali riset 10 tahun yang dituangkan Benny Arnas dalam sejumlah karya sastranya, di tahun ke-11, film dokumenter ini pun diproduksi. Merangkul sebagian besar alumni pemenang Lubuklinggau Short Movie Festival selama ini, Bennyinstitute memproduksi film ini sejak Agustus 2019 yang kemudian akan dirilis 16 November di Cinemaxx Lubuklinggau.

“Silampari, Setelah 2001” bukan hanya memberi wawasan dan telaah sejarah dan budaya yang saling beririsan, tapi juga memberi kekayaan perspektif tentang apa, bagaimana, dan semua kronik terkait kesilamparian yang potensial menghadirkan banyak ketakterdugaan!

Kami memberikan 20 tiket gratis bagi nonundangan untuk menonton film ini di penayangan perdananya di Cinemaxx Lubuklinggau (16-11-2019) pukul 15.30 WIB dengan cara menuliskan nama, pekerjaan, dan alasan mengapa Anda harus menonton film ini pada kolom komentar postingan di Instagram Bennyinstitute dan Facebook Fanpage Benny Institute. Ingat, hanya di kedua akun media sosial Benny Institute tersebut ya!

Penasaran dengan film ini? Yok tonton trailernya dulu ya (klik di sini!).

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783