education.art.culture.book&media

SAKSIKAN KEMENANGAN SINEAS MUDA PADA MALAM ANUGERAH LSSMF 2019!

Lubuklinggau Student Short Movie Festival (LSSMF) 2019, berhasil menyedot perhatian para sineas muda terkhususnya pelajar yang berdomisili di Lubuklinggau, Musirawas, dan Muratara. Animo para sineas pelajar tersebut semakin meningkat pada tahun ini, terdapat 55 karya film yang mendaftar. Namun, hanya ada 32 film yang lulus kurasi dan berhak masuk penilaian oleh juri.

Tahap kurasi dan penilaian telah dilakukan oleh juri dan sudah didapatkan para pemenang untuk sepuluh kategori yang diperebutkan. Pengumuman para pemenang tersebut akan disampaikan pada Malam Anugerah LSSMF 2019, Sabtu, 21 September 2019, di Gedung Sekretariat Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau, pukul 19.00-21.00 WIB.

Seperti yang telah disampaikan pada rilis sebelumnya, ajang tahunan yang diadakan oleh Bennyinstitute akan memberikan sepuluh kategori penghargaan, yaitu: film terbaik; sutradara terbaik; aktor/aktris terbaik; penata sinematografi terbaik; film favorit; ide cerita & skenario terbaik; penata suara terbaik; desain poster terbaik; penata busana, make up, & artistik terbaik; dan penyunting gambar terbaik.

Pada malam tersebut, LSSMF 2019 akan memberikan hadiah jutaan rupiah, plakat, dan sertifikat ekslusif kepada para pemenang. LSSMF 2019 ini difasilitasi oleh Pusbang Film Kemdikbud RI, serta didukung oleh Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau, Pemerintah Daerah Kota Lubuklinggau, Logic Multimedia, Susi Syamsir Garden, media massa cetak dan elektronik–Linggau Pos, Info Lubuklinggau, Ayongelongkelinggau, dan Linggau Up.

Malam Anugerah LSSMF 2019 ini akan kedatangan langsung tamu undangan dari Pusbang Film Kemdikbud RI. Selain daripada itu, acara ini juga terbuka untuk umum, siapa pun boleh datang dan menonton. Namun, bagi kamu yang sangat ingin mengikuti acara ini, maka harus bergegas datang lebih awal untuk mendapatkan kursi baris depan. Mengingat, terdapat 32 film yang lulus kurasi yang tentunya akan membawa semua kru film tersebut, ditambah lagi dengan para undangan lainnya.

Penasaran dengan siapa saja para pemenang yang akan diumumkan? Datang dan jadilah saksi kemenang para sineas pelajar, Lubuklinggau, Musirawas, dan Muratara! Tunggu kejutannya!

Semua pertanyaan terkait Malam Anugerah LSSMF 2019 dapat dilayangkan kepada narahubung festival ini: Rendi (0822 8006 5769) atau DM ke Instagram @bennyinstitute.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783