Sambutan Produser Program

Sambutan

Tahun ini, bennyinstitute mendapat kehormatan dari Direktorat Pembinaan Pendidikan Keaksaraan dan Kesetaraan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dengan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan residensi pegiat literasi Taman Bacaan Masyarakat Tingkat Nasional.

Optimalisasi website, media sosial, festival film, dan pendekatan videografi dan digital writing dalam pemublikasian sejumlah kegiatan kami, membuat kami menerima tantangan ini dengan gembira.

Di residensi ini nantinya, relawan bennyinstitute dan mereka yang kerap terlibat dalam kegiatan-kegiatan kami selama ini, akan berbagi tentang kelas-kelas kreatif, kegiatan terkait literasi digital, forum mutakhir yang kami inisiasi, dan bincang dengan tokoh literasi setempat. Tak lupa, kami akan meluncurkan/mementaskan karya para relawan dan peserta kelas kreatif.

Kami berupaya semaksimal mungkin memberdayakan kekuatan lokal untuk menciptakan suasana residensi literasi rasa daerah, rasa Lubuklinggau. Bukan sekadar memindahkan pelatihan dari Jakarta ke Lubuklinggau. Insya Allah.

Acara ini mendapatkan dukungan penuh Pemda Lubuklinggau, Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau, dan pihak-pihak yang mungkin akan bergabung kemudian. Berikut kami lampirkan rangkaia acara dalam perhelatan ini. Semoga bermanfaat. Salam Literasi!

Rendi Rinaldo Arlingga

Produser Program

Comments (0)
Add Comment