education.art.culture.book&media

Band Ilir 7 Akan Meriahkan Lubuklinggau Short Movie Festival 2017

 

Band asal Lubuklinggau yang sedang bersinar-sinarnya di blantika musik Indonesia, Ilir 7, akan tampil di malam puncak Lubuklinggau Short Movie Festival (LSMF) 2017. Acara yang akan memberikan 10 penghargaan kepada para peserta itu akan dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau pada Sabtu, 30 Desember 2017, pukul 19.00-21.00 WIB. Ilir 7 sendiri rencananya akan membawakan beberapa lagu yang menjadi hits mereka.

“Lagu apa yang akan kami bawakan masih rahasia, tapi tentu saja kami akan menampilkan yang terbaik!” ujar Vic, basis sekaligus pencipta lagu-lagu Ilir 7 ini dengan antusias.

Hanya tinggal menghitung hari, waktu pengumpulan film di LSMF 2017 akan ditutup. Setelah tanggal 23 Desember 2017, tim juri akan berembuk untuk menentukan pemenangnya. Selain memberikan penghargaan untuk kategori Film Terbaik dan Film Favorit untuk kategori umum dan pelajar, LSMF 2017 juga memberikan penghargaan kepada Aktor/Aktris Terbaik, Sutradara Terbaik, Penata Gambar Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, Skenario Terbaik, dan Penata Artistik Terbaik.

Ilir 7 telah menghasilkan banyak hits, di antaranya Jangan Nakal Sayang, Kekasih Gelap, Sakit Sungguh Sakit, dan yang terbaru adalah Sella Selli. Tahun lalu, band di bawah label Ascada Music ini baru saja menyelesaikan konser mereka di Hongkong, bersama Cita Citata. Di LSMF kali ini Ilir 7 sendiri akan membawakan beberapa lagu di pembukaan dan menjelang pengumuman Film Terbaik.

Selain melalui laman resmi bennyinstitute.com, perkembangan terkini seputar festival ini bisa diikuti di Instagram @bennyinstitute atau foundernya @bennyarnas dan social media partner @linggauup dan @ayongelongkelinggau(*)

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757