education.art.culture.book&media

Mau Tahu Formula Menulis ala Benny Arnas? Ini Kata Mereka yang Sudah Merasakannya Langsung

Pascakelas Novel, Bang Benny Arnas kembali merilis kelas baru di semester kedua tahun 2021: Kelas Cerpen ala Benny Arnas. Namun, semua kelas kali ini diadakan secara daring—berbeda dengan Kelas Novel sebelumnya, terdapat satu kelas luring. Hal tersebut pun malah tak kalah mencuri perhatian dari kelas sebelumnya, peserta yang mendaftar berasal dari berbagai wilayah.

Setelah formula khusus pada Kelas Novel yang diciptakan langsung oleh Bang Benny berhasil menyedot perhatian para alumni kelas novel, tak tanggung-tanggung pada kelas cerpen ini pun beliau kembali membuat formula khusus lainnya yang juga dijelaskan langsung oleh Bang Benny. Fasilitas yang ditawarkan pada kelas ini pun menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa peserta yang mempunyai kesibukan berlebih namun masih tetap berkeinginan belajar dan mengikuti kelas ini. Pada dasarnya, fasilitas yang ditawarkan sama dengan kelas sebelumnya (bahkan juga sama dengan kelas yang sedang dibuka sekarang) yaitu: tiap selesai pertemuan, para peserta mendapatkan tautan yang berisi materi berupa salindia, esai, dan penugasan; tautan yang berisi video pembelajaran dibagikan keesokan paginya; sert usai kelas, peserta juga mendapatkan sertifikat. Jadi, pasca kelas pun peserta masih bisa terus mengulang kembali materi yang diberikan baik itu dalam bentuk tulisan ataupun video.

Berikut, testimoni yang diberikan oleh para peserta kelas cerpen setelah mempelajari formula yang diberikan:

Jadi, kamu mau tahu formula menulis ala Benny Arnas dan merasakan apa yang telah dirasakan oleh alumni? Jangan khawatir, hari ini hari terakhir pendaftaran di Kelas Menulis ala Benny Arnas 2022, loh! Yok segera amankan kursimu! Sebelum melewati batas waktu pendaftaran—kelas dimulai tanggal 29 Januari 2022 ini loh!

Segera meluncur ke link berikut ya: bit.ly/KELAS2022
atau bisa langsung kontak narahubung: Seven (081996335551)

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 5219