education.art.culture.book&media

Tiket Gala Premiere Hayya Habis Terjual! Nantikan Kejutannya!

Apa hal yang paling kuat di muka bumi ini?! Cinta. The power of love. Dengan cinta dunia pun bisa berubah. Sama halnya dengan cerita ini, dengan cinta, bermaksud mengubah segalanya.

Novel kedua besutan Helvy Tiana Rosa dan Benny Arnas yang berjudul, Hayya, akan segera rilis. Begitupun dengan filmnya.  Tahun lalu, 2018, novel mereka yang berjudul Cinta Menggerakkan Segala, berhasil menyedot perhatian banyak orang dan filmnya pun berhasil memutihkan bioskop seantero Indonesia.

Tahun ini, debut novel dan film kedua dari sekuel The Power of Love akan mengadakan gala premiere. Acara tersebut akan berlangsung pada, Minggu, 8 September 2019, pukul 13.45-selesai (show 1) dan 15.45-selesai (show 2), di XXI Epicentrum Kuningan (Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan). Acara ini akan dihadiri oleh penulis novel sekaligus seluruh cast film. Hebatnya lagi, hanya dalam beberapa hari saja tiket telah ludes terjual, baik show 1 maupun show 2.

Ungkapan penuh syukur terhaturkan dari Helvy Tiana Rosa melalui akun instagramnya, “Hayya adalah proyek idealis, sebuah jihad budaya untuk mengangkat wajah kemanusiaan kita yang compang-camping kini, dari Indonesia, Palestina, hingga dunia. Tanpa mengabaikan aspek menginspirasi dan menghibur, sutradara, Jastis Rimba, berhasil membawa Hayya ke level estetik sekaligus komunikatif ditonton. Penonton bukan hanya akan berderai airmata, tetapi juga dibawa dalam derai tawa dan rasa penasaran yang terus menerus.”

Rasa syukur sekaligus derai doa juga tersirat dari akun sosial Benny Arnas. Selain itu, ia juga menginformasikan perihal novel garapan mereka ini, “bagi yang ingin mendapatkan versi novelnya, kemungkinan besar, Hayya tidak kami distribusikan di jaringan Gramedia. Novel ini akan beredar di Malaysia dan Indonesia lewat jaringan alternatif. ”

Bagi kamu yang sudah membeli tiket gala premiere pada 8 September 2019, nantikan kejutan-kejutan yang akan kamu dapatkan di sana. But, dont spoiler gaes!

Cerita perihal kemanusiaan, kepedulian, dan cinta, sepertinya akan disajikan begitu epik pada film maupun novel ini. Bagi kamu yang penasaran dengan film dan cerita Hayya, maka wajib hukumnya untuk menonton film dan juga membaca novelnya. Film dan novel ini dapat kamu nikmati secara serentak se-Indonesia, pada tanggal 19-09-2019. Nantikan cerita yang seru nan menyentuh ini.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757