education.art.culture.book&media

Makrab Bersama Walikota Lubuklinggau

Hari senin, hari pertama peserta Residency tiba di lubuklinggau. Selama empat hari kegiatan ini akan berlangsung, kegiatan Residency yang pertama adalah acara perkenalan antara peserta residency dan menyampaikan beberapa informasi dari pihak bennyinstitute mengenai kegiatan-kegiatan yang akan kita lakukan selama empat hati kedepan, salah satunya adalah legiatan Diner & Opening bersama Bapak Walikota Lubuklinggau.

Setelah selesai acara pertama kami bergegas bersiap untuk menghadiri acara Diner & Opening bersama walikota Lubuklinggau di kediaman pribadi bapak walikota. Pukul 19.45 WIB kami sudah berkumpul dan siap untuk menuju kediaman bapak walikota.

Setibanya kami di kediaman pribadi bapak walikota Lubuklinggau, kami di sambut hangat oleh bapak walikota dan beberapa instansi pemerintah kota Lubuklinggau. Kegiatan malam ini diawali dengan makan malam bersama sambil berbagi cerita dengan teman-teman Residency yang lainnya.

Saat makan malam Bapak walikota Lubuklinggau juga tidak segan untuk menyapa peserta Residency dengan mengunjugi setiap meja peserta dan diselingi dengan ber foto selfie tentunya. Selesai makan malam kami lanjutkan dengan kegiatan dengan sambutan dari Bapak Walikota Lubuklinggau dan beberapa pihak yang ikut mendukung kegiatan Residency tersebut. Berlanjut acara terbut dengan pembukaan kegiatan Residency of Digital Literacy 2019 oleh Bapak Walikota Lubuklinggau, dan dilanjut denga saling bertukar cinderamata antara bennyinstitute dan pemerintah kota Lubuklinggau.

Tidak terasa malam sudah semakin larut, tapi kegiatan Diner & Opening belum berakhir dan berlanjut dengan tanya jawab peserta Residency dengan Bapak Walikota Lubuklinggau seputar kota Lubuklinggau.

Kegiatan Diner & Opening bersama Bapak walikota berakhir dengan penyampaian kesan dan pesan dari bapak walikota.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757