education.art.culture.book&media

ANIMO MENINGKAT, PENERIMAAN KARYA LSSMF DIPERPANJANG!

Animo sineas muda terkhusus para pelajar kota Lubuklingau dan sekitarnya terhadap LSSMF 2019 semakin meningkat pada tahun ini. Narahubung sekaligus Humas kegiatan ini pun kewalahan menanggapi pertanyaan-pertanyaan menjelang detik-detik terakhir (15 Desember 2019) pengumpulan karya. Bahkan, banyak yang meminta dispensasi waktu untuk pengumpulan karya (film) sekaligus kelengkapan berkas lainnya.

Selain itu juga, karena begitu banyaknya tim produksi yang sedang persiapan dan sangat berharap bisa ikut pada LSSMF 2019 ini maka penerimaan karya sekaligus berkas kelengkapan lainnya diperpanjang hingga Selasa, 17 September 2019, pukul 23.59 WIB. Tetapi pengunggahan film-film yang telah lulus kurasi ke akun Youtube Bennyinstitute akan tetap dilakukan pada tanggal 16 September 2019.

Sebenarnya, perpanjangan waktu ini jangan membuat longgar kerja tim produksi karena semakin cepat mengumpulkan karya, maka akan semakin cepat dilakukan kurasi. Bagi yang lulus kurasi, film tersebut akan segera di-unggah ke akun Youtube Bennyinstitute. Hal tersebut justru akan menguntungkan tim produksi karena mempunyai tengat waktu yang lebih lama untuk membagikan (share) karya mereka untuk mendapatkan like dan view yang banyak. So, jangan jadikan dispensasi perpanjangan waktu ini menjadi alasan untuk semakin lambat mengirimkan karya (film), ya! Segeralah kirim karya-karya terbaikmu. Ikan sepat ikan gabus, semakin cepat semakin bagus!

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729