education.art.culture.book&media

BENNYINSTITUTE LULUSKAN PERWAKILANNYA DI RESIDENSI PEGIAT LITERASI 2018

Dalam seleksi terbuka Residensi Pegiat Literasi 2018 yang digelar sejak dua bulan lalu, beberapa fasilitator bennyinstitute mengirimkan berkasnya. Namun, rupanya nasib baik berpihak kepada Aditya Prayoga, fasilitator Bennyinstitute Acting Class. Mahasiswa semester II Jurusan Akuntasi Universitas Musirawas itu akan berada di Tasikmalaya, Jawa Barat, bersama para resident terpilih dari berbagai lembaga literasi di Tanah Air.

Di Tasikmalaya, Dea, begitu fasilitator itu akrab disapa, akan berbagi dengan para peserta lainnya terkait pengalamannya menjadi fasilitator di bennyinstitute. Meskipun residensi di Tasikmalaya diperuntukkan bagi pegiat literasi digital, Dea yakin, banyak ilmu lain yang akan ia serap dari peserta maupun narasumber yang akan menggembleng mereka nantinya.

Residensi Pegiat Literasi ini adalah perhelatan kali kedua yang diselenggarakan atas kerjasama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Pusat. Tahun lalu bennyinstitute mengirim Nikie RY mengikuti residensi serupa di Iboekoe Yogyakarta.

Semoga Aditya Prayoga mampu menangguk banyak ilmu dari residensi ini dan membagikannya kepada fasilitator yang lain ketika pulang. Amin.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757