education.art.culture.book&media

FILM-FILM NOMINEE DIUMUMKAN DI MOVIE SCREENING 2nd LSMF 2018

“Sebelah Mata” raih penghargaan poster terbaik

Movie Screening 2nd Lubuklinggau Short Movie Festival baru saja usai. Acara pra anugerah itu dihadiri tim produksi film-film yang dinyatakan lulus seleksi tahap pertama. Menghadirkan Azman Bainuri selaku juri dan Benny Arnas sebagai direktur festival, acara yang dipandu announcer senior, Boski, itu berlangsung meriah.

Dari 15 film yang dinyatakan lulus kurasi, panitia hanya mengumumkan 10 film. Lima sisanya akan menjadi kejutan di puncak anugerah.

Berikut daftar film lulus kurasi yang sudah diumumkan:
0. Kemplang Berkah
0. Sulaiman Kepunan
0. Kepunan
0. Payung
0. Lubuk Laut
0. Ayam Jegor
0. Saguradam
0. Dream Son in Law
0. Sebelah Mata
0. Bujang Kurung

Film-film lulus kurasi adalah film-film yang sudah dipastikan masuk nominasi, meskipun tiap rumah produksi tidak tahu di kategori apa film-film mereka menjadi nominee.

Di akhir acara, Benny Arnas mengumumkan nominasi dan pemenang poster terbaik. Film “Sebelah Mata” keluar sebagai pemenang.

Puncak Anugerah akan digelar di Gedung Kesenian Kota Lubuklinggau, pada Sabtu, 9 Juni 2018. Acara yang mewajibkan tamu dan hadirin untuk mengenakan pakaian dengan dresscode stylish formal ini akan diawali dengan parade pemain dan tim produksi di red-carpet pada pukul 13.00-13.30 WIB untuk kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang hingga pukul 16.00 WIB. Puncak anugerah terbuka untuk umum, dengan atau tanpa undangan.*

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757