education.art.culture.book&media

Review Residensi Digital Day-1

Residensi Pegiat Literasi merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Terdapat berbagai macam fokus literasi yang menjadi tema kegiatan, salah satunya adalah Residensi Literasi Digital.

Residensi Literasi Digital yang diadakan di BennyInstitute berlangsung mulai hari ini, Senin, 8/7/19. BennyInstitute sendiri terletak di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh founder dari BennyInstitute, Benny Arnas, yang mengenalkan sebagian fasilitator pada kegiatan residensi ini. Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan sesi perkenalan antar peserta residensi dengan tujuan agar lebih mengenal satu sama lain.

Pada kegiatan pembukaan, peserta juga diajak untuk membuat akun penulis pada situs www.bennyinstitute.com. Hal ini bertujuan agar peserta dapat melatih kemampuan literasi digitalnya dengan cara yang praktis via gadget milik masing-masing peserta. Seluruh kegiatan pembukaan ini berlangsung dengan hangat dan menyenangkan. (nr)

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757