education.art.culture.book&media

Cara Membahagiakan Bidadari Bermata Sinaran Bintang

Aku adalah seorang wanita cerewet berumur 19 tahun yang mempunyai hobby membuat ulah dan membuat wanita tua itu marah. Dara Pramugitha adalah nama indah yang diberikan bidadari itu, wanita sempurna bermata sinaran bintang. Ya…itu engkau ibu, bidadari tanpa sayap engkau melindungi dan memberikan warna pelangi indah itu. Aku bisa hidup bu, aku dapat tersenyum lebar didunia ini. Betapa hebatnya engkau bu, tanpa sepatah kata pun engkau membesarkanku dengan penuh cinta dan kelembutan yang engkau berikan itu. Belaian tanganmu menyentuh rambutku dengan sentuhan indah, mata yang memandangku dengan sinaran surga, makanan dengan suapan dari tanganmu aku sangat rindu, suara bagai kapas itu aku ingin dengar bu, aku ingin semua itu terjadi lagi, aku ingin semuanya ada lagi bu. Aku rindu

            Rindu ini ibarat matiku bu, aku rindu sosokmu aku rindu tentangmu. Aku ingin bersujud ibu, aku ingin mencium pipi kenyal itu, aku ingin menyentuh kakimu ibu. Aku ingin menyentuhmu lagi. Kembalilah ibu, kumohon. Tuhan bisakah engkau mengembalikan bidadariku itu, bisakah engkau mengembalikan tentangnya dalam hidupu, bisakah tuhan aku mohon.

            Aku gila, jika aku mengiginkanmu kembali. Aku bodoh, aku hilang akal mengharapkan ibuku dapat kupeluk kembali. Pergimu itu membuat hidupku hampir lelah ibu, aku hampir kehilangan ragaku. Tapi aku tidak akan menyerah untuk bisa membahagiakanmu, aku berjanji untuk tetap bersamamu walau jarak itu sangat jauh.

            Sinaran bintang yang kulihat dimatamu itu tak akan kubiarkan hilang, senyum manis dibibirmu itu tak akan kubiarkan lenyap ibu. Dengan caraku, tak akan kubiarkan air matamu turun disurga itu dengan ulahku didunia. Aku tak akan membiarkan engkau menyesal telah melahirkan dan membesarkan aku.

            Cara membahagiakan bidadari yang telah memberikan semua cinta, aku selalu menggunakan cara:

  1. Menjadi anak baik
  2. Menjaga namamu didunia
  3. Mendoakanmu agar selalu bahagia
  4. Berjanji membuatmu selalu bahagia melihat keberhasilanku

            Dengan cara itu aku bisa membahagiakan bidadari bermata sinaran bintangku, dan berharap ia dapat bahagia disurga Allah. Aku cinta mama, tetaplah bersamaku dan menjadi setengah hatiku.

            Bahagiakan orang tuamu, sebelum mereka meninggalkan engkau begitu jauh. Ada saatnya engkau tak dapat melihat keindahannya lagi dan jangan biarkan air mata indahnya menetes karena itu akan menjadi penyesalan untuk seumur hidup. Bahagiakan ibumu dengan cara sederhana agar ia selalau tanpak berseri, tanpa seorang ibu hidup tiada makna.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757