education.art.culture.book&media

Menjamurnya Konter Mini di Lubuklinggau

 

Lubuklinggau yang merupakan kota transit sangatlah menguntungkan bagi orang-orang yang bergerak pada bidang trading atau jual beli. Salah satu trading yang menjadi tren saat ini ialah banyaknya kios-kios pulsa di sepanjang jalan utama di kota Lubuklinggau mulai dari simpang periuk hingga Pemiri.

Kios-kios pulsa ini juga disebut konter mini dikarenakan bentuknya yang tak lagi harus berupa gedung-gedung besar seperti ruko melainkan mereka hanya berbentuk kotak kecil yang ukurannya mulai tak lebih dari dua meter. Selain konter mini yang terbuat dari besi dan aluminium yang sudah didesain sekian rupa, ada juga yang memanfaatkan mobil pick up yang desainnya juga memukau.

Jumlah dari konter-konter mini ini semakin hari semakin bertambah, hal ini terjadi dikarenakan omsetnya cukup menjanjikan. Salah seorang pemilik konter mini menuturkan bahwa rata-rata laba yang bisa didapatkan perbulannya berkisaran tiga juta lebih perbulan. Selain keuntungannya yang sangat menjanjikan, usaha satu ini tidak membutuhkan tempat yang luas dan sewa tempat yang tinggi. Mereka biasanya cukup mendirikan konter-konter mereka di sepanjang jalan utama dan mebayar sewa perbulan yang sangat terjangkau.

Menjamurnya jumlah konter ini bisa dilihat bahwa disetiap satu kilometer sepanjang jalan ada sekurang-kurangnya dua konter dan di tempat-tempat yang dianggap sangat strategis bisa mencapai enam konter. Keberadaan konter-konter mini sangat membantu sebagian masyarakat karena jangkauannya tak lagi jauh dari tempat mereka tinggal dan merekapun dapat memilih tempat yang memang nyaman buat mereka berbelanja.

Konter-konter mini bisa menjadi solusi bagi anak muda yang baru ingin menjalankan usahanya yang bergerak dibidang trading selain modal yang relatif terjangkau, usaha jenis ini memanglah sangat menjanjikan karena usaha ini mempunyai risiko yang sangat minim.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729