education.art.culture.book&media

Wanita Paling Berharga

Ibu adalah sosok wanita yang aku banggakan dan aku cintai, dan sampai saat ini ibu adalah panutan ku untuk masa depan ku kelak. Dari ibu juga aku belajar banyak tentang kehidupan bagaimana menjadi sosok seorang ibu yang baik nantinya. Diantara sifat ibu yang paling aku banggakan ialah kesabaran dan kasih sayang yang begitu besar terhadap anak-anaknya.
Disamping itu ada pengorbanan dan perjuangan yang sangat besar, dan sosok ibu yang ku kenal saat ini adalah sosok yang tidak pernah mengenal lelah membimbing aku dan menasehati ku disaat melakukan kesalahan. Begitu mulianya hati seorang ibu disaat aku melakukan kesalahan yang membuat nya jengkel terhadap ku, tetapi dengan besarnya hati dan kasih sayangnya, ibu tetap tidak pernah mengalihkan perhatian, kasih, dan cinta kasih terhadap ku.
Bagiku ibu adalah orang yang tidak pernah lelah, baik dalam hal mendidik ataupun dalam hal membantu ayah ku dalam mencari nafkah untuk anak-anaknya. Siang itu aku melihat ibu ku sedang tertidur pulas, menatap wajahnya yang begitu cantik, aku berpikir begitu lelahnya ibu ku seharian bekerja. Ibuku adalah seorang wanita yang sangat tangguh dan sangat keras dalam mendidik anaknya, dan juga ibu ku berharap dimana anak-anaknya harus bisa lebih kuat dan tangguh dari nya.
Ibuku wanita yang sangat disiplin, ia juga hanya wanita sederhana. Dengan kesederhanaan nya ia membimbing anaknya agar bisa menggangkat derajat keluarga menjadi lebih baik. Ibu juga orang yang sangat baik, aku sangat beruntung karna telah dilahirkan dari sosok ibu wanita yang sangat hebat seperti nya. Dari kecil ia begitu sabar dalam merawat dan menjaga diriku, ibu juga sangat adil terhadap anak-anaknya,ibu juga sering mengajarkan ku tentang kehidupan, ibu juga mengajarkan bahwa hidup ini sangat keras, ibu juga selalu membimbing aku agar aku tidak terjerumus kejalan yang salah.
Aku sangat bangga telah diberikan seorang wanita seperti ibuku, ia selalu berusaha untuk memenuhi setiap kebutuhan ku, ia juga selalu berusaha dengan keras agar anaknya sama dengan yang lain. Ibu juga selalu berusaha agar aku slalu berkecukupan dalam sehari- hari, walau ia sangat lelah dalam bekerja tetapi ia tetap sengat mencari nafkah bersama ayah ku agar kebutuhan ku tercukupi. Ibu hanya ingin melihat diriku bahagia dan menjadi melihatku suatu saat sukses seperti anaknya lain, aku sangat bersyukur Allah telah menciptakan sosok ibu yang sangat aku sayangi dan aku cintai.
Begitu sering aku membuat kesalahn padanya, bahkan juga sampai ibu mengeluarkan air mata dengan kata-kata yang aku ucapkan dari mulut ku ini. Tetapi tidak sedikitpun rasa benci ada dihatinya, ia slalu berdoa untuk ku, ia slalu berharap aku agar bisa menjadi lebih baik kedepannya, ia berharap aku juga bisa menjadi orang sukses untuk kedepannya. Ibuku wanita yang sangat tangguh dalam mendidik ku yang sangat keras kepala ini.
Ibu adalah guru pertama yang aku kenal, ibu adalah guru yang tidak dapat ditemukan dimana pun, ibu adalah oarang yang tidak pernah membenci disaat dunia sangat membeci diriku. Ibu juga sosok orang yang sangat mendukungku dimana disaat yang lain hanya ingin melihat ku terjatuh, dan ibu juga orang yang tidak pernah meninggalkan mu disaat kamu terjath dan terpuruk dalam masalah dan ketika orang sekitarmu hanya akan ada disaat dirimu bahagia tetapi ibu tetap selalu dada disamping lu disaat aku bahagia maupun disaat aku seang bersedih.
Aku bersyukur memiliki ibu yang sangat begitu sabar dan sangat menyayangi anak-anaknya, ia adalah wanita yang sangat aku cintai dan aku sayangi, aku selalu berdoa suatu saat aku dapat membahagiakannya dan mencapai semua mimpi dan cita-cita nya, ibu cinta kasih mu begitu besar, rasa sabarmu menghadapi sikap ku yang begitu keras ini, tanpa aku sadari aku sering melukai hatimu.
Ibu dirimu wanita mulia, surga ditelapak kaki mu ibu, dirimu adalah surga ku bu, aku slalu berdoa dirimu sehat selalu agar nanti kesuksesan ku ku persembahkan untu dirimu. Aku akan berusaha dengan keras agar suatu saat dirimu bangga telah memiliki anak seperti diriku, maafkan diriku yang saat ini belum bisa membalas semua kebaikan mu pada ku ibu. Aku berjanji suatu saat nanti akan aku buktikan aku bisa sukses dan mengangkat derajat mu derajat keluarga untuk lebih baik lagi, agar dirimu tidak dipandang rendah lagi oleh orang yang tidak menyukaimu bu.
Akan ku buktikan nanti bahwa dirimu ibu yang sangat tangguh dan sangat hebat, biar orang-arang yang mengganggap atau memandang mu dengan sebelah mata, akan terdiam dan tidak akan memandang dirimu seperti itu lagi bu, dirimu sangat aku muliakan bu, dirimu sangat aku cintai aku tidak terima jika setes saja air mata mu keluar mendengarkan omongan sambah dari orang yang tidak suka dengan mu bu. Kau sangat mulia bagi aku bu, tiada wanita lain semulia dirimu dimataku bu, maafkan anak mu ini yang saat ini belum bisa membuat dirimu bangga bu.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757