education.art.culture.book&media

My Hero

Siapakah superhero Anda? Apakah Anda mempunyai superhero favorit? Seperti apakah superhero Anda tersebut?

Setiap manusia pasti mempunyai seorang idola. Itu pun berlaku disaat kita masih kecil dulu. Yang mana itu lebih dikenal dengan nama pahlawan/superhero. Sekitar tahun 2000-an.Power Rangers. Siapa yang tak mengenal superhero ini bukan? Setiap Ahad aku selalu menantikan acara terfavorit di salah satu stasiun televisi nasional pukul 09.00 wib. Mereka adalah superhero kesayangan ku dulu dan hingga kini.

Namun, aku tersadar superhero ku kini berganti My Hero. My Hero ku ini sangatlah istimewa, luarbiasa, tak terdapat halaman atau kata-kata yang perfect menggambarkan My Hero ku ini. Dia mengenalku, bahkan jauh sebelum aku mengenalnya. Dia selalu memberikan dan mempersiapkan segalanya untuk diriku, sebelum aku tahu bagaimana bentuknya dunia. Bahkan dia mengajarkan ku berbicara jauh sebelum lidahku ini tahu apakah bisa kugunakan. My Hero ku ini jauh lebih hebat dari superhero favorit ku. Mau tahu seberapa jauh? Jawabannya, jauh, jauh, jauh, dan jauuuuuuuhhh. Amat Jauh. Malaikat pun tunduk dan sangat menghormati My Hero ku ini. Kekuatan, kesabaran, keteguhan, ketegaran, dan rasa apapun yang dimiliki superhero favorit ku, My Hero ku ini memiliki nya bahkan yang tidak dimiliki superhero lain My Hero ku ini memiliki nya. My Hero ku pun memberikan 3 J (Three J) penyihir untuk kesuksesan hidupku. “Jaga hati, Jaga diri, dan Jaga Ibadah kepada Illahi Rabbi”. Luar biasa bukan?

Tidak ada superhero paling kuat dan tahan banting segala serangan monster kehidupan selain Ibunda ku. Adanya diriku sampai saat ini, detik ini, menit ini, dan jam ini, tanpa My Hero ku NO! Tanpa My Hero ku ini tidak akan pernah ada tulisan gila ini. Thank you My Hero. 

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783