education.art.culture.book&media

UNTUK SEBUAH HAL KECIL

Suatu malam kami berkesempatan makan malam dil uar denganya. Saya senang sekali karena momen ini jarang-jarang terjadi. Rasanya saya rela untuk tidak makan hanya demi melihatnya, tapi apalah daya saya hanya wanita biasa yang juga bisa merasa lapar haha. Rasa senang ini bertambah saat saya memperhatikanya tidak dengan diam-diam tapi terang-terangan.

Saat itu, kami makan di angkringan yang ramai, oleh karena itu ada banyak sekali pengamen yang datang menyumbang suara; ada yang memang sungguh-sungguh bernyanyi; ada juga yang asal. Namun yang saya ingat betul, dia selalu memberi apresiasi untuk setiap pengamen yang datang. Tidak banyak, tapi sudah cukup membuat saya terharu! Secara tidak langsung dia memberi contoh pada saya untuk berlaku adil, dulu saya enggan memberi pada yang tidak saya suka (yang asal-asalan) padahal apalah susahnya berbagi sedikit saja, kan kita juga jarang-jarang bertemu mereka?

Ternyata benar, hal-hal kecil sederhana kadang lebih meninggalkan kesan mendalam dan itu menyenangkan sekali… dudududu terimakasih Kaka!

Foto hanya ilustrasi 😁😁😁

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729