education.art.culture.book&media

Reportase, Anak yang tega membunuh ibu nya dihari yang sangat bersejarah

Hari ini tepat nya tanggal 22 Desember 2018, adalah hari yang sangat berharga didunia karena dihari ini seorang ibu yang jasanya tak kenal waktu di peringati dengan sangat berarti. Ibu adalah seorang wanita yang tulus menyayangi anak nya, mulai dari anak tersebut dalam kandungan sampai anak tersebut lahir ke dunia, begitu banyak pengorbanan yang ibu lakukan untuk anak nya.

            Lagi-lagi, seorang ibu di lubuklinggau dizolimi anaknya hanya karena permintan nya tak dituruti oleh ibunya dan anak itu memaksa dan mengancam ibunya yang tak bisa menuruti permintaan nya anaknya yang menginginkan uang dengan jumlah yang cukup besar. Karena itulah ia tega membunuh ibu nya yang tak berdosa dan tak bersalah. Kaejadian ini terjadi pada hari rabu 21 desember 2018 tepatnya pukul 20:30 Wib., sungguh biadab anak ini.padahal hari ini semua orang menanjung dan mengagumi ibunya tapi tidak dengan anak ini. Banyak rasa bersalah dan penyesalan dalam hidupnya tapi, semua itu tak bisa mengembalikan keadaan hanya rasa menyesal lah yang ada dalam dirinya.

            Semua orang diseluruh dunia hari ini dikagumi dan dibanggakan. Bahkan semua itu harusnya selalu dan selalu kita banggakan dalam hidup ini, walaupun banyak orang-orang diluaran sana yang membenci bahkan menzolimi seorang ibu,padahal ibu yang selalu ada disetiap waktu, mulai dari kita membuka mata sampai kita beranjak dewasa dan akan meninggalkannya, saat kita melepas masa lajang dan kita tak memperdulikan kalau ibu saat itu sedang bingung dan tak rela melepaskan kepergian kita.

            Itu semua karena ibu tak rela jika anaknya yang ia lepaskan dan meninggalkan nya untuk menikah dengan laki-laki yang dipilih anak nya, walaupun ibu mengatakan kalau ia bisa menerima keadaan itu dan mau merelakan anak nya Ibu ikhlas melakukan semua yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya, bahkan, ia rela mempertaruhkan semua jiwa dan raga nya dan bahkan ibu tak perduli dengan hidupnya, mati pun ia rela demi seorang buah hati di kandungann nya saat akan melahirkan nya ke dunia.Betapa mulia nya seorang ibu, yang rela melepaskan masa muda nya untuk menikah dan rela mengurus rumah tangga, meninggalkan semua keingin nya, hanya untuk memperjuangkan anak dan keluarganya tercinta semua itu dilakukannya dengan tulus ikhlas tanpa mengharap balas jasa dari anaknya.

            Di hari ini semua begitu mengagumi mu ibu, tak ada hal yang lebih berharga didunia ini selain dirimu ibu, semuanya bahkan terasa hampa bila kau tak disisi ku ibu, tak ada yang dapat menggantikan ketulusan mu ibu. Semua orang di dunia akan mengerti dan paham betapa berartinya hari ini, hari dimana jasa-jasa ibu yang selam ini mengalir dalam hidup kita akan dikenang dan diperingati pada hari ini.

            Banyak hal yang tak dapat kita ungkapakan pada ibu, bahkan bukan cuma hari ini, esok, dan selamanya. Ibu adalah wanita paling sempurna di hidup kita dan bahkan dimata keluarganya. Tak sanggup bila kita berbicara tentang seorang ibu suatu topik yang sangat berarti dan tak pernah tergantikan. Yah! ibu, ibu dan ibu yang selalu ada dihidup kita dan dan akan selalu terbenam dan ada dalam lubuk hati kita.Lagi-lagi seorang ibu di lubuklinggau dan bahkan diseluruh dunia hari ini dikagumi dan dibanggakan. Bahkan semua itu harusnya selalu dan selalu kita banggakan dalam hidup ini, walaupun banyak orang-orang diluaran sana yang membenci bahkan menzolimi seorang ibu,padahal ibu yang selalu ada disetiap waktu, mulai dari kita membuka mata sampai kita beranjak dewasa dan akan meninggalkannya, saat kita melepas masa lajang dan kita tak memperdulikan kalau ibu saat itusedang bingung dan tak rela melepaskan kepergian kita.

            Saat ibu lelah, tak ada kata yang keluar dari dalam mulut nya, walaupun hatinya mengatakan lelah tapi, tak ada satu kata pun yang mampu ia lontarkan kepada kita anak nya. Sungguh mulia hati seorang ibu.

Comments
Loading...

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/benny123/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757